Berita

Driving Range Lanud MUS, Akan Mendongkrak Pariwisata Kota Sabang.

Dibaca: 7 Oleh 18 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220118 WA0023
#TNIAU 

TNI AU. Kini lanud Maimun Saleh yang berada di perbatasan ujung barat Indonesia Kota Sabang telah mempunyai fasilitas driving range Lapangan golf bagi penggemar olahraga bermain golf, yang mana hanya satu-satunya di Kota Sabang. Selasa, (18/1/2022).

Inilah salah satunya tempat paling pas untuk belajar bermain olahraga golf, meski demikian, driving range yang ada di Lanud Maimun Saleh bukan hanya fasilitas untuk pemula, tetapi untuk Pegolf yang sudah mumpuni dalam bermain golf, yang membutuhkan driving range untuk melakukan pemanasan, mencoba stik golf baru, serta bagi penggemar olahraga golf dari luar Sabang sambil menikmati keindahan Kota Sabang pada waktu melakukan liburan di Kota Sabang, Ucap Danlanud MUS Letkol Pnb Dariyanto.

Apabila dengan meningkatnya jumlah penggemar pemain golf di Kota Sabang merupakan salah satu peluang yang sangat luar biasa untuk menarik pariwisata dari luar Sabang maupun mancanegara sambil menikmati keindahan Kota Sabang dan sambil memukul bola golf, tentunya akan mendongkrak kemajuan Kota Sabang menuju tempat pariwisata sejuta warna, apalagi udara Kota Sabang masih sangat alami dan segar dengan di hiasi perbukitan dan hamparan laut yang sungguh luar biasa, Sambungnya.

Baca juga:  ACARA P2TP2A JABAR DI SESKOAU

Tampak Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto beserta Kepala Beacukai Sabang Bapak Hanif Adnan Zunanto, Kepala Dinas Logistik Kapten Kal Hendik Suprabowo, Bapak Riski dari Beacukai Sabang dan bapak Zulkifli pemilik Hotel Pasifik Plaza Kota Sabang sedang melaksanakan olahraga golf di Driving Range Lanud Maimun Saleh.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel