Berita

Drum Minyak Kebakar, Personel Lanud MUS Padamkan Api Gunakan APAR.                               

Dibaca: 6 Oleh 13 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 13 11 09 15 829
#TNIAU 

TNI AU. Latihan penanganan kebakaran sangat penting di pahami oleh seluruh personel Lanud Maimun Saleh , bertempat di Apron Charlie seluruh personel Lanud MUS menggelar simulasi pemadam kebakaran pada drum minyak, menggunakan alat pemadam api ringan (APAR), Jum’at (13/5/2022).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol menekankan agar pada saat simulasi pemadaman api utamakan Safety tiap-tiap personel agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, aman dan dapat dipahami oleh seluruh personel Lanud Maimun Saleh.

Saya harap tiap-tiap personel Lanud Maimun Saleh harus memahami cara penggunaan alat pemadam kebakaran, jangan sampai ada kejadian tidak tau cara penggunaan alat tersebut, jadi yang utama apabila ada kejadian kebakaran, kendali diri jangan sampai panik. nanti dari tiap-tiap personel harus mencoba  cara penyelesaiannya, Jelas Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus.

Sebelum simulasi terlaksana, beberapa materi cara penggunaan APAR dijelaskan oleh Lettu Lek Abdi Ristanto yang menjabat sebagai Ps.Kasubsibaseresque kepada seluruh personel Lanud MUS, mulai dari cara pegang tabung, pengunci dicabut dan posisi selang. tampak tiap-tiap personel sedang melakukan pemadaman api yang berada di drum minyak yang telah disiapkan.

Baca juga:  Kadispers Lanud Rsn, Jadikan Tugas Bernilai Ibadah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel