Berita

Drumb Band Taruna AAU Pukau Masyarakat Pekanbaru

Dibaca: 12 Oleh 31 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda di Provinsi Riau, Drumb Band Taruna AAU “Gita Dirgantara” melaksanakan kirab dan display yang memukau masyarakat kota Pekanbaru, Jum’at (28/10).

Ribuan masyarakat kota Pekanbaru dari segala umur tumpah ruah di sepanjang jalan dimana nantinya para Taruna dan Taruni AAU akan melintas untuk melaksanakan kirab drumb band.

Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat menyampaikan bahwa para Taruna dan Taruni AAU hadir di Pekanbaru sebagai bagian dari rangkaian pelaksanaan Latihan Cakra Wahana Paksa AAU yang diikuti oleh 103 orang Taruna dan 12 orang Taruni.

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi berharap melalui kegiatan ini masyarakat dan generasi muda di Riau akan semakin dekat dan mengenal TNI AU, kemudian Akademi Angkatan Udara serta para Taruna dan Taruninya.

“Selain itu kita juga ingin memupuk dan menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air serta cinta dirgantara dari para generasi muda di Riau”, lanjutnya.

Sementara itu Gubernur Riau H. Arsjajuliandi Rachman yang juga menyaksikan langsung kegiatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang dilakukan oleh AAU serta Tarua dan Taruninya di provinsi Riau.

Baca juga:  Lanud Sugiri Sukani Tetap Terapkan Protokol Kesehatan selama Kegiatan Hari Raya Idul Adha 1441 H

“Semoga dengan hadirnya para Taruna dan Taruni AAU disini akan dapat menambah motivasi serta semangat generasi muda di Riau untuk berkarya, terlebih putra daerah Riau mampu menunjukkan prestasinya dengan menjadi Komandan Wing Korps Taruna (Danwingkortar) AAU”, tambahnya.

Di tempat yang sama Sersan Mayor Satu Taruna (Sermatutar) D.S Reksa D, selaku Danwingkortar AAU juga berpesan kepada para pemuda dan pemudi Riau untuk selalu berjuang dan memiliki semangat yang tinggi guna mencapai cita-cita, serta jangan pernah merasa tertinggal dengan daerah lain.

Selain kirab dan display Drumb Band Taruna / Taruni AAU, masyarakat juga disuguhi atraksi Rapeling dari para prajurit Yonko 462 Paskhas dan olahraga paramotor.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel