Berita

Drumband AAU Gita Dirgantara tampil di Pawai Pembangunan Yogyakarta

Dibaca: 30 Oleh 28 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Drumband Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara Gita Dirgantara tampil memukau dalam kegiatan karnaval dan Pawai Pembangunan Pemda Yogyakarta dalam rangka puncak peringatan HUT ke 72 Republik Indonesia, di sepanjang Jln Malioboro, Sabtu (26/8).

Gita Dirgantara yang bermakna nyanyian dari angkasa menampilkan atraksi yang sangat dinantikan oleh seluruh warga Yogjakarta. Harmoni nada, gerakan tegap taruna taruni, dentuman nada bass drum, dan tangkasnya penatarama merupakan sajian yang sangat mengagumkan dan dielu-elukan oleh masyarakat yang membludak di area Jalan Malioboro.

Pawai ini mengambil tempat di sepanjang jalan malioboro start dari halaman dinas malioboro dan finish di titik 0 kilometer yogyakarta.

Dalam kegiatan pawai tersebut diikuti sebanyak 85 Group atau sekitar 2500 orang. Beberapa peserta yang ambil bagian kegiatan pawai ini meliputi parade Wanita Angkatan Udara yang bergabung dengan Wanita TNI dan Polwan, kelompok pelajar, pasukan pengibar bendera (Paskibra) kelompok drum band, kecamatan, kelurahan, organisasi perangjat daerah, instansi TNI, Polri, hingga lembaga swasta dan sanggar-sanggar kesenian serta parade kelompok sepatu roda, kendaraan hias, Reog Jathilan dan Barongsai sebagai wujud persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat di Yogyakarta.

Baca juga:  Personel Lanud Soewondo Tes Samapta Semester II T.A. 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel