Berita

DSCSC Sri Langka Kunjungi Mabesau

Dibaca: 4 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Wakil Asisten Personel Kasau Marsma TNI Khoirul Arifin mewakili Aspers Kasau menerima kunjungan Delegasi Defence Services Commad And Staff College Course (DSCSC) Sri Langka yang dipimpin Kolonel Herath RSP,. di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Selasa (18/8).

Dalam sambutan tertulis Aspers Kasau yang dibacakan Wakil Asisten Personel Kasau Marsma TNI Khoirul Arifin menyampaikan ucapan selamat datang di Mabesau kepada seluruh delegasi DSCSC Sri Langka, dan merupakan kehormatan dapat bertatap muka secara langsung. Diharapkan kunjungan ini menjadi sarana untuk membina persahabatan dan membangun kepercayaan antara kedua negara.

Sementara Itu Kolonel Herath RSP,.USP mengatakan bahwa Indonesia/ TNI AU merupakan salah satu tujuan dari lembaga pendidikannya untuk melaksanakan studi banding, dan menganggap bahwa hubungan militer Sri Langka dengan Indonesia selama ini sudah terjalin cukup baik. Dia menilai bahwa personel TNI AU yang melaksanakan tugas belajar di Sri Langka memiliki performence yang baik. Dengan kunjungan ini, diharapkan semakin meningkatkan hubungan kerjasama antar kedua negara, khususnya dengan TNI AU.

Pada kunjungan tersebut, Waaspers Kasau didampingi oleh para pejabat dari Sopsau, Spamau, Spersau, Dispamsanau, Dispenau, Diskumau, Disaeroau. Sedangkan Kolonel Herath RSP,.USP didampingi oleh Gp Capt Mada Jayatilleke MDS Pcs, Lt Col KMPSB Kulatunga RSP pcs SLAC, Cdr (S) ABRA De Silva RSP pcs, serta empat delegasi DSCSC lainnya.

Baca juga:  Sambut Tahun Baru, Kosekhanudnas IV Laksanakan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel