Berita

DTU Kesamaptaan Bea Dan Cukai Dibuka Di Skadik 204 Lanud Sulaiman

Dibaca: 47 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan 204 Mayor Pas Banu Kusworo mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono, membuka Pendidikan dan Latihan Tenis Umum (DTU) Kesamaptaan Semester II Tahun Anggaran 2015 Bea dan Cukai, bertempat di lapangan upacara Skadron Pendidikan (Skadik) 204 Lanud Sulaiman, Selasa (4/8/2015). Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kanwil Bea Cukai, Kepala Balai Diklat Keuangan Cimahi, dan para pelatih serta Instruktur Skadik 204.

Dalam sambutannya Danlanud mengharapkan dengan materi-materi yang akan disampaikan para pelatih dan instruktur dapat memberikan nilai positif dan bermanfaat, sehingga para peserta mampu memiliki kepribadian yang militan, selalu menjunjung tinggi norma hukum, agama, hak asasi manusia dan norma sosial, serta mampu berperan sebagai salah satu kekuatan sipil yang fungsinya juga turut mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai perwujudan sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta.

Diklat diikuti 30 peserta, akan berlangsung selama satu minggu. Materi yang diberikan berupa pendidikan perorangan, pendadakan, kegiatan fisik dan tidur lapangan, antisipasi keadaan darurat, olah raga militer, gerakan baris berbaris, dan olah raga umum.

Baca juga:  Membangun Budaya Safety

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel