Berita

DTU Kesemaptaan Bea Dan Cukai Tahun Anggaran 2015 Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si (Han) bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Diklat Teknis Umum (DTU) Kesemaptaan Bea dan Cukai Tahun Anggaran 2015, Senin (16/02/2015), yang dilaksanakan di lapangan apel Skadron pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Danlanud berharap apa yang menjadi tujuan dan sasaran dari pelaksanaan pendidikan pelatihan dapat tercapai. Demikian pula dengan materi-materi yang akan disampaikan para pelatih diharapkan dapat bermanfaat sehingga para peserta mampu memiliki perubahan karakter, berdedikasi, memiliki disiplin yang tinggi, menjunjung norma hukum dan hak asasi manusia, serta memiliki sikap militan.

“Saya yakin dan percaya dengan diklat ini dapat memotivasi para peserta untuk lebih yakin dan lebih mantap lagi dalam mendedikasikan diri sesuai dengan tugas, tanggung jawab dan fungsinya sebagai seorang petugas di bidang kepabeanan dan cukai yang berkaitan dengan lalu lintas barang, pemungutan bea masuk serta pemungutan negara lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Danlanud.

Upacara tersebut dihadiri Kabid P2 Kanwil Dirjen Bea dan Cukai Bpk. Untung Purwoko dan Kepala Balai Diklat Keuangan Cimahi Ibu Catur Sri Murniati, S.E., para Kepala Dinas serta Komandan Skadik.

Baca juga:  Danwingdikum: Latihan Menembak Tingkatkan Kemampuan Secara Optimal

DTU Kesamaptaan Bea dan Cukai tahun anggaran 2015 ini bersifat nasional, namun peserta diklat sebagian besar berasal dari Jawa Barat. Sebanyak 58 orang diantaranya empat peserta wanita akan mengikuti DTU hingga 20 Maret 2015. Para peserta akan menerima materi baik teori maupun praktek, seperti gerakan dasar baris berbaris, pendidikan perorangan, olah raga militer, olah raga umum, dan giat fisik lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel