Berita

DUA BELAS PERSONIL LANUD TARAKAN MENDAPAT KENAIKAN PANGKAT

Dibaca: 14 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos, secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama di Gedung serba guna Lanud Tarakan pada (1/10).

Sebanyak 12 Personel Lanud Trakan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2014 dengan rincian Perwira sebanyak 1 orang, Bintara 3 orang, Tamtama 8 orang.

Komandan Lanud Tarakan dalam sambutannya mengatakan “Selamat kepada para personel yang mendapatkan kepercayaan untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi, itu tidak mudah dan tidak gampang untuk raih sebab memerlukan perjuangan dan kerja keras sehingga kepercayaan yang di berikan oleh Negara dapat di laksanakan dengan baik”.

Lebih lanjut Danlanud Tarakan mengatakan” dengan pangkat setingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab yang diemban akan lebih besar, serta tuntutan kerja lebih besar pula oleh karena itu bekerjalah secara profesional. Bekerja jangan mengharapkan balas budi dari perorangan tetapi bekerja dengan ikhlas”.

Para personel yang mendapat kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2014 adalah Lettu Kes Gega Neywara, serka Feri Sugianto, Serka Yayan Heru Kurniawan, Sertu Purwantono, Pratu Eko Priyono, Pratu Nursanto, Pratu Fandi, Pratu Dian, Pratu Muhamad Syah Bangun, Pratu Fachrudin, Pratu Fahrul Razi dan Pratu Rachmat Junaedi.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Pusdiklathanudnas Surabaya

Sesaat setelah melaksanakan upacara kenaikan pangkat para personel kemudian melaksanakan tradisi kenaikan pangkat dengan berenang di kolam Lanud Tarakan, kegiatan ini diawasi langsung oleh Komandan Lanud Tarakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel