Berita

Dua Belas Vaksinator Jalankan Tugas, Perangi Wabah COVID-19.

Dibaca: 0 Oleh 24 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210724 WA0026
#TNIAU 

TNI AU. Sejumlah 12 Vaksinator menjalankan tugas mulia dalam serbuan vaksinasi TNI serentak di 34 Provinsi dalam rangka untuk perangi pencegahan penyebaran Covid-19 Khususnya daerah Kota Sabang, yang berlangsung di RUMKITAL  Lilipory, Sabtu (24/7/2021).

Penyebaran wabah Covid-19 sampai saat ini terus meluas diberbagai belahan dunia, provinsi Aceh khususnya Pulau Weh Kota Sabang terus gencarkan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Kota Sabang, untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19, karena saat ini banyak bermunculan varian baru Covid-19 yang mana cara penyebarannya sangat cepat.

Dengan perkembangan Penyebaran wabah Covid-19 saat ini provinsi Aceh khususnya Kota Sabang sudah mencapai level Zona merah, maka dari itu untuk seluruh pimpinan TNI dan instansi pemerintah Kota Sabang telah berkomitmen akan selalu bersinergi, berjalan bersama satu tujuan untuk mengawal dan memerangi penyebaran Covid-19, Kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Saat ini personil dari Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh telah memperluas teritorialnya dan telah berkolaborasi dengan intansi yang lain untuk terus memberikan edukasi, sosialisasi kepada masyarakat Kota Sabang akan pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid-19 serta disiplin protokol kesehatan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Peringatan Ke-58 HUT Wara Di Lanud J.B. Soedirman

Ya, Alhamdulillah berkat perjuangan dan kesinergitasan kekompakan seluruh instansi pemerintah Kota Sabang masyarakat Sabang berangsur-angsur sadar akan pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini. yang paling utama adalah jangan mudah percaya dengan adanya berita hoaks atau berita bohong, Pesannya.

Disampaikan juga oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus bahwasannya dari Klinik Maimun Saleh menurunkan 2 tenaga kesehatan (NAKES) yang akan berkolaborasi dengan vaksinator dari instansi terkait.

Ps.Kakes Lanud Mus menambahkan bahwa serbuan vaksinasi TNI tahap ke II ini dengan target 84 orang yang di mulai pada pukul 08, 00 hingga selesai mudah2han kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 diberikan kelancaran dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama dan untuk keseluruhan vaksinator hari ini berjumlah 12 orang.

Tampak hadir dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI serentak di hadiri oleh Komandan Lanal Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST.,M.M., Dandim 0112 Sabang Letkol Czi Istiyanto S.T., Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Palaksa Lanal Sabang, Letkol Laut (KH) Hoesni, S.Ag, Pasintel Lanal Sabang, Mayor Laut (T) Rudi Amirudin.

Baca juga:  Binsik Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Prajurit

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel