Berita

Dua Buku Dari Kasal Untuk Danlanud Abd

Dibaca: 3 Oleh 16 Des 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di VIP Room Base Ops Lanud Abd Saleh, dua buku tentang TNI yang berjudul “Sea Power Indonesia” dan “TNI Angkatan Laut” diterima Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr Marsetio disaksikan para pejabat Lanud Abd beserta Insub, dan para pejabat terkait, Minggu pagi (14/12) dalam rangkaian agenda kunjungan kerjanya ke Lanal Malang.

Didampingi para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub, Marsma TNI Sungkono, SE., M.Si. menerima kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) di VIP Room Lanud Abd Saleh dalam rangka kunjungan kerjanya ke Lanal Malang. Dalam kesempatan tersebut dengan penuh akrab dan sangat familier Kasal melakukan perbincangan dengan Danlanud Abd dan para pejabat yang hadir tentang perkembangan TNI saat ini.

Setelah dirasa cukup perbincangannya dengan Komandan Lanud Abd dan para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub, orang nomor satu di Jajaran TNI Angkatan Laut tersebut segera beranjak dari tempat duduk dan memasuki mobil untuk melaksanakan kunjungan kerjanya ke Lanal Malang, dan sore harinya Kasal beserta rombongan kembali menuju ke Lanud Abd untuk melakukan perjalanan pulang ke Jakarta yang diantar langsung oleh Marsma TNI SUngkono di Base Ops Lanud Abd Saleh dengan menggunakan pesawat TNI AL.

Baca juga:  MOMEN PENTING RENCANA KEHADIRAN ALUTSISTA BARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel