BeritaFoto

Dua Hari di Kabupaten Magetan, Inilah Daftar Fasilitas Umum dan RTLH yang Ditinjau Oleh Waaspotdirga Kasau

Dibaca: 46 Oleh 02 Okt 2020Tidak ada komentar
Dua Hari di Kabupaten Magetan, Inilah Daftar Fasilitas Umum dan RTLH yang Ditinjau Oleh Waaspotdirga Kasau
#TNIAU 

TNI AU. Waaspotdirga Kasau, Marsma TNI Nur Tyas Adi melaksanakan peninjauan sejumlah fasilitas umum (Fasum) dan rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah kabupaten Magetan yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan bakti sosial TNI Angkatan Udara tahun 2020, Rabu-Kamis (1-2/10/2020).

Selama 2 hari melaksanakan peninjauan di Kabupaten Magetan, inilah sejumlah Fasum dan RTLH yang ditinjau oleh Waaspotdirga beserta tim yang saat ini sedang dikerjakan.

Di desa Keraton, kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Waaspotdirga Kasau beserta tim meninjau 5 rumah warga tidak layak huni yang saat ini sedang dilaksanakan renovasi, baik tingkat sedang maupun renovasi berat.

 Sementara di desa Maospati, kecamatan Maospati, kabupaten Magetan, terdapat 2 rumah warga tidak layak huni yang ditinjau. Kedua rumah warga tersebut saat ini sedang dilaksanakan pekerjaan lantai, dinding dan plafon rumah, dan satu rumah lagi sedang dilaksanakan renovasi total.

Di desa Sugihwaras, kecamatan Maospati, kabupaten Magetan terdapat 4 rumah warga tidak layak huni yang sedang dilaksanakan pekerjaan renovasi berat.

Waaspotdirga beserta tim juga melakukan peninjauan di desa Mateseh, kecamatan Karas, kabupaten Magetan. Di desa ini terdapat fasilitas umum berupa sumur bor yang sangat dibutuhkan masyarakat desa tersebut.

Selanjutnya di desa Banjarejo, kecamatan Barat, kabupaten Magetan juga dilaksanakan pekerjaan rehab total dan renovasi berat dua rumah warga yang tidak layak huni.

Sedangkan pada hari pertama peninjauan, Waaspotdirga beserta tim telah meninjau sejumlah fasilitas umum seperti tempat ibadah, sekolah dan juga pesantren yang ada di kabupaten Magetan.

Sejumlah pejabat Lanud Iswahjudi turut mendampingi Waaspotdirga Kasau selama peninjauan berlangsung, diantaranya Kadislog, Kolonel Tek Djarot Sudarwanto, Kasi Fasint, Letkol Sus Aris dan Ps. Kaurnatdirga Lanud Iswahjudi, Kapten Tek Suparman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel