Berita

Dua Jabatan AAU Diserahterimakan

Dibaca: 76 Oleh 07 Mei 2015Tidak ada komentar
Dua Jabatan AAU Diserahterimakan
#TNIAU 

Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis memimpin acara serah terima dua jabatan di lingkungan Akademi Angkatan Udara yang bertempat di ruang VIP 2, Kamis (7/5).

Kedua jabatan tersebut adalah Direktur Pendidikan yang selama ini dijabat oleh Kolonel Pnb Asep Chairuddin yang selanjutnya akan dijabat oleh Kolonel Pnb Johannes Berchmans S. W. Sedangkan Direktur Pengkajian yang dijabat oleh Kolonel Pnb Djoko Tjahjono, S. E. diserahterimakan kepada Kolonel Pnb Yulianta, S. IP

Dalam sambutannya Gubernur AAU menekankan akan pentingnya komitmen, integritas, dan loyalitas bagi setiap pejabat Akademi Angkatan Udara dalam setiap pelaksanaan tugas jabatan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Tiga kunci utama pelaksanaan tugas, adalah : komitmen, integritas, dan loyalitas. Terkait dengan hal itu, saya berharap agar orientasi kemajuan kelembagaan yang terprogram dan bersistem menjadi fokus pelaksanaan tugas saudara, keberadaan saudara tidak hanya memenuhi tuntutan tugas rutin, tetapi yang tidak kalah penting adalah memenuhi tuntutan peningkatan kapasitas dan kualitas institusi TNI Angkatan Udara,” demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Abdul Muis.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Kasau Di Pos Perwakilan TNI AU Batam

Lebih lanjut Gubernur AAU juga menyampaikan hal penting lainnya antara lain adalah kemampuan para pejabat dalam menjabarkan kebijakan pimpinan Angkatan Udara, pengusaan bidang tugas dan kepekaan mengidentifikasi masalah serta memecahkan permasalahan tersebut dengan baik, cepat, dan tepat, serta mampu mengambil langkah antisipatif terkait dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya.

Kepada pejabat lama Gubernur AAU menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Akademi Angkatan Udara. Sedangkan kepada pejabat baru Gubernur menyampaikan ucapan selamat bertugas.

Turut hadir dalam acara Sertijab ini Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Wahyu A. Djaja, Para Pejabat AAU, perwakilan Perwira,Taruna, PNS, Ketua dan wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU serta pengurus.

Acara serahterima jabatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan cinderamata dari Gubernur AAU kepada Pejabat Lama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel