Berita

Dua Jabatan Asisten Korpaskhas Diserah Terimakan

Dibaca: 38 Oleh 16 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dua Asisten Korpaskhas yaitu, Asisten Personel dan Asisten Intelijen (Asintel) diserahterimakan masing-masing dari Kolonel Psk T. Seto Purnomo kepada Komandan Korpaskhas dan Kolonel Psk Hadi Suryono kepada Kolonel Lek R.A. Prihadi di ruang Lobi Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung belum lama ini.

Menurut Dankorpaskhas, peristiwa ini merupakan bagian dari mekanisme dalam rangka pembinaan personel yaitu kegiatan TOA/TOD yang ditujukan demi kepentingan personel yang bersangkutan maupun penyegaran dalam berorganisasi.

Oleh karena itu, penyerahan dan serah terima jabatan Asisten Korpaskhas yang baru saja selesai prosesinya ini, hendaknya dilihat dan dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pencapaian keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Udara, khususnya tugas-tugas yang diemban Korpaskhas. Tegas Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas menekankan, agar para perwira sebagai awak organisasi Korpaskhas mampu menjadikan organisasi Korpaskhas menjadi organisasi militer yang dapat memainkan perannya secara optimal baik dimasa kini maupun dimasa datang, dan jangan sampai mewariskan masalah dan persoalan berat kepada generasi penerus sebagai akibat dari ketidak sungguhan saat ini.

Kolonel Psk T. Seto Purnomo merupakan alumnus AAU tahun 1985 selanjutnya akan menjabat sebagai Kabinda Riau Badan Intelijen Negara (BIN) dan Kolonel Psk Hadi Suryono adalah Alumnus AAU 1989 selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Grup C Paspampres, sementara Kolonel Lek. R.A. Prihadi merupakan Alumnus AAU 1986 sebelum menjabat sebagai Dosen penuntun (dostun) Seskoau, Lembang, Bandung.

Baca juga:  UPACARA KE-66 HUT TNI AU DI LANUD PALEMBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel