Berita

DUA JABATAN ASISTEN KOSEK HANUDNAS II DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 16 Oleh 30 Mei 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi, belum lama ini melantik Asisten Personil (Aspers) Kosek Hanudnas II dari Kolonel Pnb Nandang Sukarna, S.T., M.Si kepada Letkol Pnb Fajar Adriyanto, M.Si (Han) dan Asisten Logistik (Aslog) Kosek Hanudnas II dari Kolonel Tek Tri Akhmad Rubangi kepada Letkol Tek Nawa Parmana.

Acara sertijab tersebut dihadiri para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II yang dilaksanakan di ruang Lobby Makosek Hanudnas II.

Aspers Kosek Hanudnas II merupakan alumni AAU tahun 1992, sebelumnya menjabat sebagai Pabandyaops Sops Kohanudnas, dan Aslog Kosek Hanudnas II merupakan alumni AAU tahun 1989, sebelumnya menjabat sebagai Dostun Gol.V Seskoau. Sedangkan Aspers Kosek Hanudnas II yang lama akan menjabat sebagai Kasubdislan Disbangopsau dan Aslog Kosek Hanudnas II yang lama akan menjabat sebagai Kasubdissarban Disaeroau.

Pangkosek Hanudnas II menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan suatu proses pembinaan personel yang sesuai dengan jenjang kariernya dan sebagai upaya peningkatan kualitas bagi personel untuk berkarier serta sebagai ajang mengimplementasikan seni-seni kepemimpinan.

Baca juga:  SERAH TERIMA JABATAN ASOPS DAN KALAMBANGJA KOOPSAU II

Pangkosek Hanudnas II juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Nandang Sukarna, S.T., M.Si dan Kolonel Tek Tri Akhmad Rubangi atas pelaksanaan tugasnya sebagai Aspers dan Aslog Kosek Hanudnas II dalam usaha memajukan Kosek Hanudnas II dalam bidang personel dan logistik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel