Berita

Dua Jabatan Danskadik di Wingdiktekkal Diserahterimakan

Dibaca: 107 Oleh 12 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Pendidikan 303 diserahterimakan dari Letkol Tek Syarif Hidayat,ST., kepada penggantinya Letkol Tek Nanang Suprayitno,SE, dan Komandan Skadron Pendidikan 304 dari Letkol Kal Ronald A.Sipahutar,S.T., kepada Letkol Kal Dwi Yunanto,S.T. dalam suatu upacara militer yang dipimpin oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP di Hanggar 1 Skadik 303 Wingdiktekkal,Kalijati, (10/4).

Dalam amanatnya Danwingdiktekkal menyatakan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan kiranya dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. “ Diharapkan dengan pergantian ini dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran lembaga pendidikan skadik 303 dan 304 sebagai dapur pencetak prajurit TNI angkatan udara bidang Teknik dan Pembekalan yang berkualitas dan berkompeten dalam bidangnya”, kata Danwing.

Lebih lanjut Danwing menyatakan bahwa Jabatan komandan skadik 303 dan 304 yang bertugas menyiapkan personel prajurit teknik dan pembekalan, bukanlah tanggung jawab yang ringan. “Mengingat, dari skadik inilah cikal bakal prajurit berprofesi teknik dan pembekalan untuk tampil sebagai sosok yang benar-benar memenuhi kriteria sebagai seorang prajurit., “ tegas Danwing.

Baca juga:  Penyerahan ijasah dan tropy Gubernur AAU 2009

Letkol Tek Syarif Hidayat Alumni AAU 1996 dan penggantinya Letkol Tek Nanang Suprayitno Alumni AAU 1996 sementara Letkol Kal Ronald Sipahutar Alumni AAU 1996 dan penggantinya Letkol Kal Dwi Yunanto merupakan lulusan AAU 1997.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel