Berita

Dua Jabatan Di Lanud Husein Diserahterimakan

Dibaca: 170 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dua Jabatan Strategis di Lanud Husein Sastranegara yaitu Jabatan Kepala Dinas Logistik dan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara. Acara serah terima jabatan digelar di Wisma Muladi, Komplek Lanud Husein Sastranegara dengan dipimpin oleh Komandan Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S.IP, M.Tr, (Han) dalam suatu acara militer. Jumat (7/11). 

Jabatan Kadislog (Kepala Dinas Logistik) diserahterimakan dari pejabat lama Letnan Kolonel Kal Aryanto Nurcahyadi S.T kepada penggantinya Letnan Kolonel Kal Rismunanto yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Ada Lanud Adi Sucipto. Sedangkan jabatan Dansatpom (Komandan Satuan Polisi Militer) dari  pejabat lama Mayor  Pom  Mohammad Akhyar kepada pejabat baru Mayor Pom I Gede Putu Sugiarta yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Litpamfik Satpom Lanud Halim. Dalam amanatnya Komandan Lanud mengharapkan, agar setiap pergantian jabatan dapat disikapi sebagai proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan peran organisasi sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Lebih lanjut Danlanud juga menilai bahwa Jabatan Kadislog dan Dansatpom adalah merupakan 2 Jabatan strategis yang memiliki tugas dan tagung jawab yang tidak ringan. Khusus kepada Kadislog yang baru Danlanud berpesan agar dapat melanjutkan dalam meberikan ide-ide yang baru dalam penyelesaian permasalahan aset serta manajemen Logistik yang baik. Sementara untuk Dansatpom yang baru beliau juga berpesan untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dan pengawasan kepada personel, materil dan pengamanan pada umumnya.

Baca juga:  Ratusan Jamaah Masjid Amrullah Lanud Rsn Lakukan Doa Keselamatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel