Berita

Dua Jabatan Di Mako Korpaskhas Diserahterimakan

Dibaca: 121 Oleh 12 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Komando Korp Pasukan Khas Marsda TNI Adrian Wattimena pimpin Upacara Sertijab Askomlek Kas Korpaskhas dari Kolonel Lek Sumaryanto kepada Letkol Lek I.B. Ngurah Mardika S.T.M.M., dan Kalamja Korpaskhas dari Kolonel Pas Syarif Priatna kepada Letkol Pas Mahfud di Ruang Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, beberapa waktu lalu.

Dankorpaskhas dalam sambutannya menyampaikan, pergantian pejabat akan mampu mendorong upaya pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna, dengan demikian, hendaknya aktualisasi peran Korpaskhas sebagai bagian dari Organisasi Angkatan Udara, dapat terus ditingkatkan dengan tetap mengedepankan serta mengutamakan kepentingan organisasi.

Serah terima jabatan dan alih tugas dalam sebuah organisasi merupakan bagian dari dinamika pembinaan sumber daya manusia yang senantiasa dilakukan secara terencana, teratur dan berkesinambungan, tujuannya untuk memberikan pengalaman, pengetahuan dan wawasan penugasan bagi yang bersangkutan, memberikan pengakuan prestasi sekaligus tuntutan tanggung jawab bagi pelaksanaan tugas satuan, yang pada akhirnya akan membangun kegairahan kerja di lingkungan satuan. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  Tim Binjas Lanud Husein Sastranegara Menguji Kemampuan Fisik Para Calon Bintara

Dua jabatan tersebut peran, tugas dan fungsinya sangat krusial dalam upaya pelaksanaan tugas Korpaskhas. Sehubunghan dengan hal tersebut hendaknya dapat disikapi dengan implementasi leadership yang mampu memprediksi sekaligus mengatasi setiap tantangan maupun hambatan yang dapat terjadi setiap saat. Tegas Dankorpaskhas.

Kepada Kolonel Lek sumaryanto dan Kolonel Pas Syarif Priatna mengucapkan terima kasih disertai penghargaan yang tinggi atas upaya dan jerih payah saudara selama ini.mudah-mudahan pengalaman penugasan sebagai Askomlek dan Kalamja dapat bermanfaat untuk diri pribadi maupun penugasan saudara di tempat yang baru.

Selanjutnya Kepada Letkol Lek I.B. Ngurah Mardika S.T.M.M., Selaku Pejabat Baru Askomlek dan Letkol Pas Mahfud selaku pejabat baru Kalamja, Saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru. Dengan pengalaman penugasan dalam jabatan sebelumnya, Saya percaya Saudara akan dapat terus meningkatkan dan mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis dan dicapai para pejabat sebelumnya.

Hadir pada kesempatan tersebut KasKorpaskhas, para pejabat Korpaskhas, Komandan SatuanPaskhas, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas

Baca juga:  Bersempena HUT ke-69 Koopsau, Lanud Rsn Adakan Kegiatan Amal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel