Berita

DUA JABATAN JAJARAN LANUD PALEMBANG DISERAH TERIMAKAN

Dibaca: 42 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dua jabatan jajaran Lanud Palembang masing-masing Kepala Dinas Logistik (Kadislog) dan Komandan Satuan Polisi Militer (Dan Satpom) Lanud Palembang telah diserah terimakan. Upacara serah terima jabatan berlangsung di ruang Binayudha dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb. Rudy Iskandar dihadiri Pejabat Teras, dan seluruh Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil. Rabu, (21/04).

 

Pejabat baru Kadislog, Mayor Kal. Teddy Irwansyah, SE. sebelumnya adalah menjabat sebagai Kasi Kalmat Dislog Lanud Atang Sanjaya, Bogor menggantikan Mayor Kal. Victory Adhita Djaya yang selanjutnya mengemban tugas baru sebagai Kasirimalur Satrimalurmat Bekmapus Dismatau, Jakarta. Sedangkan Dansatpom Lanud Palembang diserah terimakan dari Kapten Pom Agus Suhandi kepada penggantinya Lettu Pom Agus Budi Hariyono yang sebelumnya menjabat Kasi Gaktib Satpom Lanud Tanjung Pinang. Kapten Pom Agus Suhandi selanjutnya mengemban tugas baru sebagai Penyidik Golongan VI Puspomau, Jakarta.

 

Dalam sambutannya Irup mengatakan bahwa ; ”Penggantian dan tugas para Perwira yang diberi kesempatan menerima jabatan yang ruang lingkup dan tanggung jawab lebih luas, dimaksudkan agar para pejabat tersebut memperoleh pengalaman-pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif, dan memelihara pemikiran baru guna menghasilkan daya guna dan hasil guna yang semakin meningkat dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara”.

Baca juga:  Lanud Halim Siapkan CN-295 dan Posko Bantu Pencarian Sriwijaya Air SJ-182

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel