Berita

Dua Jabatan Kepala Dinas Lanud Zam Diserahterimakan

Dibaca: 125 Oleh 09 Okt 2020Tidak ada komentar
Dua Jabatan Kepala Dinas Lanud ZAM Diserah Terimakan
#TNIAU 

TNI AU. Jabatan kepala dinas operasi dan kepala dinas personel Lanud TGKH. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) diserahterimakan.  Pejabat lama kepala dinas operasi Letkol Lek Susilo Hermawan, S.T. kepada pejabat baru Mayor Lek Anggoro Budy Mulya, S.S.T dan pejabat lama  kepala dinas personel Letkol Adm Adi Parmudianto, S.Sos kepada pejabat baru Letkol Adm I. D. Gede Agung Acara Sertijab tersebut dipimpin oleh Danlanud ZAM Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc. di Gedung Serbaguna Lanud ZAM, Jum’at (09/10).

Danlanud ZAM dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dalam kehidupan militer adalah hal biasa, yang merupakan cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Karena itu, pergantian pejabat perlu dilaksanakan secara teratur, terncana, tertib dan berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, serah terima jabatan Kadisops dan Kadispers Lanud ZAM ini adaah sebagai bagian dari pembinaan personel di TNI AU yang tujuannya tidak lain adalah mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal, untuk menghasilkan kualitas hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Baca juga:  Lomba Pembuatan Tumpeng di Lanud Timika

Letkol Lek Susilo Hermawan, S.T., selanjutnya akan mendapat tugas baru sebagai Pabandyabinlat Paban II/Puanpotdirga Spotdirgau dan Letkol Adm Adi Parmudianto, S.Sos akan mengisi jabatan baru sebagai Pabandyasakip dan PMPRB Paban VI/ RB Srenaau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel