Berita

Dua Jabatan Kepala Sub Dinas Dislitbangau di Serah Terimakan

Dibaca: 129 Oleh 14 Apr 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kedislitbangau Marsekal Pertama TNI Amiruddin Akhmad, memimpin upacara serah terima jabatan Kasubdis Pesbang dan Kasubdis Sislek Dislitbangau di Aula Dislitbangau, Bandung Senin (14/4). 

Kasubdis Pesbang diserahterimakan dari Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, ST. kepada Kolonel Tek Sujatmiko, M.Sc dan Kasubdis Sislek dari Kolonel Lek Untung Basuki kepada Kolonel Lek Agus Syamlin Hotami, selanjutnya pejabat lama Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, ST. menduduki jabatab baru sebagai Kasubdis Iptek Disdikau dan Kolonel Lek Untung Basuki menjadi Patun Kelompok Seskoau. 

Acara serah terima ditandai dengan pelepasan tanda jabatan kepada pejabat lama dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat baru, yang dihadiri para pejabat Dislitbangau, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. 

Kepala Dislitbangau dalam sambutannya mengatakan Serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah suatu hal yang wajar dan rutin guna memenuhi kebutuhan organisasi dan juga sebagai cermin dari kehidupan organisasi yang sehat dan berkembang secara dinamis untuk dapat melaksanakan tugas-tugas diperlukan sumber daya manusia yang profesional dan proporsional dalam bidangnya. 

Baca juga:  PIA AG BAKORDA BANDUNG MENYELENGGARAKAN PERTANDINGAN OLAHRAGA DAN BAZAR

Kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU kepada pejabat merupakan suatu penghormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. Oleh sebab itu diharapkan agar pejabat baru mampu memberikan yang terbaik bagi TNI AU dan Dislitbangau pada khususnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel