Berita

Dua Jabatan Strategis AAU Diserahterimakan

Dibaca: 62 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dua jabatan yang bernilai strategis di Akademi Angkatan Udara diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Kedua jabatan tersebut adalah Koordinator Dosen dan Instruktur (Koordostur) dan jabatan Kepala Departemen Jasmani dan Kemiliteran (Kadep Jasmil). Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Wahyu A Djaja, S. Sos yang bertempat di ruang VIP Mako AAU. Jumat, (21/8).

Dalam sambutan tertulis Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis yang dibacakan oleh Wagub menyampaikan bahwa, pergantian jabatan merupakan upaya lembaga melakukan penyegaran suasana kerja sekaligus sebagai bagian dari program pembinaan personel yakni Tour of Duty dan Tour of Area. Dengan pergantian jabatan ini Gubernur AAU berharap dapat meningkatkan kinerja di lingkungan AAU terutama dalam menghasilkan profil lulusan AAU yang berkualitas.

“Dengan pergantian pejabat ini kita harapkan dapat menghasilkan profil lulusan Akademi Angkatan Udara yang memiliki kualitas di atas standar, profesional dan unggul dalam bidang kepemimpinan,” demikian disampaikan Gubernur AAU.

Jabatan Koordostur yang selama ini dijabat oleh Kolonel Pnb Hermuntarsih diserahterimakan kepada Kolonel Lek Sudarmin, SE., M.M, sedangkan jabatan Kadep Jasmil dijabat oleh Letkol Pnb Somad, S.Ip yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si.

Baca juga:  KARATEKA YONKO 465 PASKHAS PERSIAPAN UJI KENAIKAN TINGKAT

Kolonel Pnb Hermuntasih selanujutnya akan menjabat sebagai Pati Sahli Kasau Bidang Iptek sedangkan Kolonel Pnb Daan Sulfi akan menjabat sebagai Komandan Wing 8 Lanud Surya Dharma.

Turut hadir pada acara Sertijab ini segenap pejabat AAU dan Ketua PIA AG CBS AAU, Ibu Rina Abdul Muis beserta pengurus serta perwakilan Taruna AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel