Berita

Dua Kepala Dinas Lanud Halim Perdanakusuma Diserahterimakan

Dua Kepala Dinas Lanud Halim Perdanakusuma Diserahterimakan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kepala Dinas di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (18/12/2019).

Dua jabatan Kepala Dinas yang diserahterimakan adalah Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma.   Kepala Dinas Operasi dijabat oleh Kolonel Pnb Fata Patria yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma, menggantikan Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma yang akan mengemban tugas berikutnya di Sops (Staf Operasi) Mabesau, Cilangkap.   Sementara Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma dijabat oleh Kolonel Pnb Setiawan.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI Angkatan Udara, khususnya di Lanud Halim Perdanakusuma ini, merupakan konsekwensi logis dari dinamika organisasi TNI Angkatan Udara.

“Pergantian jabatan memiliki makna sebagai regenerasi kepemimpinan yang telah direncanakan secara berkelanjutan, dengan berdasarkan pada tatanan maupun sistem pembinaan yang telah ditetapkan, sekaligus sebagai promosi jabatan, sehingga akan terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja satuan”, lanjutnya.

Baca juga:  Kunjungan TK RA. AL-Hikmah di Lanud Suryadarma

Kepada pejabat baru, Danlanud Halim Perdanakusuma berharap mampu memberikan kinerja yang terbaik bagi pembangunan dan kemajuan Lanud Halim Perdanakusuma, dan dapat memelihara kinerja yang selama ini telah terbina dengan baik.

“Pimpin, arahkan, kendalikan, bimbing dan bina para anggota secara proporsional dan terarah, agar semangat tugas mereka tetap terpelihara”, Danlanud menegaskan.

“Dengan bekal pengalaman tugas sebelumnya, pejabat baru akan mampu melanjutkan tugas, tanggung jawab dan wewenang sesuai bidang tugasnya”, ujarnya.

“Berikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Halim Perdanakusuma”, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel