Berita

Dua Medali PON Disumbangkan Prajurit Paskhas

Dibaca: 6 Oleh 22 Sep 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 yang di buka oleh Bapak Presiden Ir. Joko Widodo pada tanggal 17 September lalu berlangsung di Jawa Barat. Memasuki hari keenam pelaksanaan PON Prajurit Paskhas yang mewakili Povinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten telah menyumbangkan dua medali perunggu pada Cabang Olahraga Menembak Perorangan dan Beregu.

Perolehan dua medali perunggu oleh Prajurit Paskhas pada cabang Ring Target jarak 200 sampai 500 meter kaliber 308, untuk beregu mewakili Provinsi Banten Kopda Tri wantoro, Kopda Syachrul Kurniawan dan Praka Sugeng Santoso sementara peraih medali perunggu kedua mewakili Provinsi Jawa Barat atas nama Pratu Agus Waluyo.

Pada hari Jum’at tanggal 23 September mendatang para prajurit tersebut kembali aka bertarung dalam mempertahankan Provinsi masimg-masing pada cabang menembak kategori yang berbeda, prestasi yang mereka toreh dalam PON ke-19 ini selain membawa nama harum Provinsi yang mereka wakilkan juga membawa nama baik TNI AU umumnya dan Korpaskhas khususnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Penuhi Undangan Natal Bersama Jemaat GKPO Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel