Berita

DUA PELAJAR SMP ANGKASA LANUD PADANG RAIH PRESTASI MENDAPAT APRASIASI DARI DANLANUD PADANG

Dibaca: 47 Oleh 15 Jan 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dua pelajar sekolah SMP Angkasa Lanud Padang meraih prestasi dalam kejuaraan Karate Lemkari se-Sumatera Barat bertempat di GOR Lubuk Alung Kabupaten Pariaman Sumatera Barat belum lama ini. Kedua pelajar tersebut adalah Sisri pelajar kelas sembilan SMP Angkasa menyabet juara I kelas pemula-35 kg putri dan Rizky pelajar kelas sembilan menjadi juara III kelas-52 kadet putra.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST mengatakan prestasi yang diraih oleh dua pelajar ini saya yakin merupakan hasil kerja keras, giat berlatih dan memiliki sportifitas yang tinggi. Saya berharap keberhasilan yang diraih dua pelajar ini hendaknya dapat dijadikan motivasi bagi pelajar lainnya. Ini adalah contoh yang dapat dibanggakan dan patut ditiru oleh kita semua, kita tunggu prestasi-prestasi lainnya untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik dan menjadi pelajar yang berprestasi tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Padang berkesempatan menggalungkan medali emas dan perunggu kepada dua Karateka yang berprestasi bertempat di lapangan SMP Angkasa Lanud Padang, Kamis (12/1). Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Kepala Dinas Lanud Padang, Dansatpom, Perwira, Ketua Yasarini Lanud Padang, Kepala Sekolah dan guru Sekolah Angkasa Lanud Padang.

Baca juga:  13 Anggota Lanud Ash Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel