Berita

Dua Pendidikan Di Buka Di Wingdiktekkal

Dibaca: 8 Oleh 20 Okt 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai kekuatan matra udara, TNI Angkatan Udara harus tampil di garis depan dalam memecahkan setiap masalah, baik yang menyangkut aspek pertahanan keamanan maupun aspek kedirgantaraan. Kesemuanya itu menuntut kemampuan kita untuk dapat melihat jauh ke depan serta mengantisipasi kemungkinan- kemungkinan yang dapat terjadi dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Agar perwujudan TNI yang kuat , hebat , dan profesional dapat kita capai.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H., dalam sambutanya pada upacara pembukaan pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara Teknik Pesawat Terbang angkatan ke-7 dan Sekolah Kejuruan Bintara Angkutan angkatan ke-9, bertempat di Lapangan Apel Mawingdiktekkal, Bandung. Senin, (19/10).

Ditegaskannya kembali, kepada para instruktur diharapkan agar selalu berusaha meningkatkan mutu pendidikan yang didasarkan pada tiga fokus, yaitu pendekatan kualitas, pendekatan ilmu, dan kerjasama tim. Tentunya, dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara. Di samping itu, kepada para siswa yang nantinya akan menjaga dan mengoperasikan peralatan sesuai bidangnya masing – masing, diharapkan mempunyai suatu kesadaran sekuriti, rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga dapat tercipta postur prajurit yang profesional, efektif, efisien,. Modern,berdaulat dan berkepribadian. Tegas Danwing.

Baca juga:  Dislitbangau Gelar Hasil Penelitian di Pameran Rapim TNI

Ditambahkannya, tujuan setiap pendidikan adalah untuk membentuk dan membina para siswa. memiliki kemampuan tertentu, yaitu mampu mengamalkan disiplin prajurit, sikap dan perilaku yang lebih baik serta memiliki kesemaptaan jasmani yang prima. Melalui pendidikan pula, kepribadian siswa ditingkatkan untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara yang mempunyai motivasi, dedikasi, dan mental yang baja, sehingga mampu menjawab segala tantangan dan hambatan.

“Berikan yang terbaik bagi lembaga ini, agar proses pendidikan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar”.Ujar Danwing. Mengakhiri sambutannya. Para siswa Sekolah Kejuruan Bintara Teknik Pesawat Terbang angkatan ke-7 dan Sekolah Kejuruan Bintara Angkutan angkatan ke-9, akan menempuh pendidikan selama lima bulan di Skadik 302 Bandung dan Skadik 304 Kalijati.

Hadir pada kesempatan tersebut Dirpers Koharmatau, Kadisopsdik Wingdiktekkal, Letkol Tek Arif Djoko Nugroho, Danskadik 301, Letkol Kal M. Ikhsan, Danskadik, Danskadik 303 Letkol Tek Nanang, Danskadik 304 Letkol Kal Dwi Yunanto, para pejabat perwakilan DariMabesau, Kodikau serta Para Pejabat dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Buka Kursus Bintara Operator Forklif dan Cargo Loader A- 14

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel