Berita

Dua Pendidikan Suspa di Buka Di Wingdiktekkal

Dibaca: 3 Oleh 23 Agu 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Untuk menjadi perwira yang berkualitas hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi, Disamping itu seorang perwira harus menjadi contoh dalam mematuhi segala peraturan, memelopori penegakan disiplin serta mampu menjadi penggerak dan pengawas disiplin”.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Sigit Priyono, GSC.,S.IP.,M.Sc. dalam amantannya pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Perwira Inspektor Kelaikan Udara angkatan ke 14 dan Kursus Perwira Katalog angkatan ke 12 bertempat di lapangan apel Mawingdiktekkal Bandung, Jumat (23/8).

Perlu saya tekankan pula bahwa kemampuan intelektual akan dapat dikembangkan apabila para perwira siswa tekun, pandai memanfaatkan waktu dan memiliki motivasi untuk belajar sendiri. Dengan memahami dan mengamalkan hal-hal tersebut diatas saudara akan dapat membawa diri dengan penuh keyakinan dalam menjalankan tugas sebagai perwira dimanapun ditempatkan. Oleh karena itu, manfaatkanlah masa didik ini dengan sebaik-baiknya, peliharalah kesamaptaan jasmani sebagai syarat dasar sebagai seorang prajurit, tingkatkan nilai akademis untuk mencapai profesionalisme yang handal, peliharalah disiplin dan kepribadian sebagai perwira yang sejati.Tegas Danwingdiktekkal

Baca juga:  “BERSIH-BERSIH” MONUMEN PESAWAT HARVARD DI LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel