Berita

Dua Pendidikan Sustek Dibuka di Sathar 21 Madiun

Dibaca: 51 Oleh 25 Jul 2018Tidak ada komentar
Dua Pendidikan Sustek Dibuka di Sathar 21 Madiun
#TNIAU 

TNI-AU. Perkuat motivasi diri, jadikanlah semangat dan dedikasi sebagai pemacu agar dapat lebih berkonsentrasi dalam belajar dan berlatih.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Dirdiklat Kodiklatau Marsma TNI Kustono saat bertindak sebagai inspektur upacara pada pembukaan Kursus Teknisi Frequency Synthesizer and Power angkatan ke-1, dan Kursus Teknisi Tester Rackmount Improved Avionics Intermediate Shop ( RIAIS) angkatan ke- 1 bertempat di Gedung pertemuan Sathar 21 Lanud Iswahyudi, Selasa (24/7/2018).

Dijelaskan pula bahwa pendidikan yang akan berlangsung selama dua bulan tersebut terdiri dari personel yang para siswanya telah memiliki pengalaman dan keterampilan yang cukup di bidangnya, serta kemampuan pada bidang pengoperasian dan  pemeliharaan peralatan elektronika yang memadai. “Karenanya, “output” yang dihasilkan dari pendidikan ini diharapkan kelak dapat diprogramkan menjadi  petugas pelaksana  yang handal, yang dapat digunakan dalam berbagai program pendidikan yang akan datang”, kata Dankodiklatau

Dankodiklatau pun menekankan bahwa diperlukan adanya kemauan positif dari para tenaga didik khususnya, untuk senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan pribadinya masing-masing. Sehingga memiliki nilai tambah, bukan saja dalam bidang profesinya, melainkan juga pengetahuan dan keterampilan di bidang lainnya.

Baca juga:  Alih Tugas Ketua PIA AG

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel