Berita

Dua Personel Terbaik Lanud Soewondo Melaksanakan Tugas ke RSK Infeksi Covid-19 di Pulau Galang

Dua Personel Terbaik Lanud Soewondo Melaksanakan Tugas ke RSK Infeksi Covid-19 di Pulau Galang
#TNIAU 

TNI AU.    Sebanyak dua personel terbaik dari Lanud Soewondo melaksanakan tugas di RSK Infeksi Covid-19 di pulau Galang, Batam. Lanud Soewondo melepas personel terbaiknya untuk melaksanakan tugas di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19, Pulau Galang, Batam. Kedua prajurit ini dilepas langsung oleh Karumkit dr. Abdul Malik Lanud Soewondo, Mayor Kes dr. Wikho Irwan P, Sp.B.

Kedua personel tersebut adalah Pratu Dian Rio Lumban gaol dan Pratu Ade Santoso. Keduanya personel Kesehatan yang sudah siap melaksanakan tugas percepatan penanggulangan Covid-19, serta bergabung dengan satuan-satuan di jajaran TNI di pulau Galang. Selasa (7/4/2020).

Sesuai keterangan dari Karumkit dr. Abdul Malik Mayor Kes dr. Wikho Irwan, Sp.B., bahwa kedua personel yang berangkat bertugas di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19, telah mendapatkan pengarahan terkait cara penanggulangan wabah Covid-19. Semoga kedua anggota tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar serta kembali ke satuan dalam keadaan sehat, kata dr. Wikho.

Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. menyampaikan agar para prajurit yang mendapat tugas mulia untuk bergabung dengan tim penanggulangan Covid-19 di  RSK  Infeksi Corona di pulau Galang dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena penugasan ini  merupakan suatu tugas negara yang sangat mulia dan kepercayaan dari pimpinan. Untuk itu, laksanakan tugas dengan baik, penuh kebanggaan dan ikhlas dalam membantu saudara kita para korban Covid-19, kata Danlanud.

Baca juga:  PIA AG Lanud Rsn Adakan Lomba Memasak

Pada kesempatan tersebut Danlanud juga memberikan masker kepada seluruh personel Lanud Soewondo, sekligus menekankan kembali, mewajibkan seluruh anggota untuk menggunakan masker.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel