Berita

Dua Pesawa Helicopter EC 120 Colibri TNI AU Dukung Pemprov Jabar.

Dibaca: 65 Oleh 11 Jun 2020Tidak ada komentar
Dua Pesawa Helicopter EC 120 Colibri TNI AU Dukung Pemprov Jabar.
#TNIAU 

TNI-AU. Hsn. Pasca ditemukan 14 orang warga yang positif Covid-19 di Kampung Baeud , Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bersama Komadan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama S.E M.M beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja  ke Kampung Baeud, Desa Samida, Kecamatan Selaawi  Kabupaten Garut  setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten  Pangandaran dengan menggunakan dua pesawat Helikopter EC 120 Colibri TNI dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma Subang Jawa  Barat Kamis (11/06).

Karantina mandiri langsung diterapkan untuk Kampung Baeud. Namun ketika sudah menjalani karantina lebih dari sepekan, ternyata di kampung Baeud masih ditemukan adanya warga yang positif Covid-19 sehingga kemungkinan karantina akan diperpanjang selama 14 hari lagi,”.

“ Selama ini Kampung Baeud sendiri sudah menjalani karantina mandiri selama lebih dari satu pekan menyusul adanya 14 orang warga yang dinyatakan positif Covid-19”.Ujar Gubernur Jabar.

Total warga Kampung Baeud yang dinyatakan positif Covid-19 hingga Rabu, 10 Juni 2020 berjumlah 14 orang sehingga penerapan karantina mandiri pun besar kemungkinan diperpanjang.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Terima Bantuan Mobil Jenazah

Selama karatina mandiri, seluruh warga Kampung Baeud tidak diperbolehkan keluar lingkungan, begitu juga warga luar tak boleh masuk Kampung Baeud. Kampung Baeud sendiri saat ini dihuni oleh 549 kepala keluarga (KK).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel