TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dua Petinju (DBC) Lanud Abd Saleh Raih Emas di Kelasnya, Usai KO Lawannya

By 26 Mar 2018Berita
RAUF

TNI AU. Bertanding di kelas 49 kg Adhis dan Rauf di kelas 56 kg berhasil meng KO lawan lawannya. Adhis yang berhadapan dengan Maksum dari Pertina Probolinggo berhasil meng KO lawannya di ronde pertama. Sedangkan Rauf yang naik di kelas 56 kg juga berhasil mengkanvaskan lawannya Ferry dari Pertina Kota Blitar di ronde pertama hingga menyabet emas masing masing.

Kemenangan mereka mengondol emas tidak lepas dari upaya pembinaan yang dilakukan pelatih Sutikno dan pengawas Serka Zaenal Arifin. Kejuaraan yang berlangsung ini merpakan perebutan Piala Bupati Malang Cup dan diikuti oleh pertina seluruh Jawa Timur.

Sejak berdiri di Bulan Februari 2016, Dirgantara Boxing Camp telah meraimakan di dunia adu jotos ini. Terakhir kali sebelum terjun Pasukan DBC ini juga berhasil meraih juara kedua di kejuaraan di menado. Beberapa saat yang lalu.

“Saya turut bangga atas pretasi yang diukir oleh anak-anak dari DBC” ungkap Danlanud Abd Kol Pnb Andi Wijaya. Lebih lanjut beliau berharap segenap pelatih dan pengawas untuk dapat meningkatkan prestasi kekancah nasional bahkan internasional harapnya.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Dua Petinju (DBC) Lanud Abd Saleh Raih Emas di Kelasnya, Usai KO Lawannya