Berita

Dua Puluh Empat Personel Lanud Ngurah Rai Naik Pangkat

Dibaca: 5 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman menjadi Irup pada upacara laporan kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Ngurah Rai, Bali. Senin (2/10).

Upacara tersebut ditandai dengan penanggalan tanda pangkat lama dan pemasangan tanda pangkat baru oleh Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman kepada salah seorang perwakilan Bintara dan Tamtama yang naik pangkat, dihadiri Kadisops Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Anton Bimo R, Kadispers Letkol Adm Lukman Effendi, Kadislog Letkol Kal Macsum Surya, dan para Perwira, Bintara, Tamtama serta Aparatur Sipil Negara Lanud Ngurah Rai.

Adapun personel Lanud Ngurah Rai yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung 1 Oktober 2017 berjumlah dua puluh dua personel. Dua puluh dua personel tersebut antara lain Perwira dua orang, Bintara empat belas, dan Tamtama delapan orang.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Komandan Lanud Ngurah Rai mengatakan, kenaikan pangkat bagi seorang anggota TNI dan ASN bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja, setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa anggota tersebut telah mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga tugas dan tanggung jawab bertambah berat dan semakin besar, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Apel Pembukaan Bazar Ramadhan

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan dan semangat yang tinggi serta manfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan mendewasakan diri. Dengan kenaikan pangkat ini janganlah menjadi arogan, justru ciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, baik dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai anggota TNI Angkatan Udara, yang akan bermuara menjadi teladan bagi lingkungannya.

Usai upacara Danlanud Ngurah Rai diikuti para pejabat dan perwira staf serta anggota lainnya, melaksanakan tradisi penyiraman bunga dan memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel