Berita

Dua Siswi SMK Angkasa 1 Kalijati Berprestasi Peroleh Penghargaan

Dibaca: 180 Oleh 13 Sep 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di halaman Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Angkasa 1 Lanud Suryadarma, Kalijati, Senin (12/9) dilaksanakan Upacara Bendera dan beberapa acara tambahan dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Suryadarma Kol. Pnb Heraldy Dumex Dharma, S.AP, M.Si. (Han). Upacara dihadiri juga oleh ketua Yasarini cabang Lanud Suryadarma Ny. H. Dumex Dharma, Kepala Sekolah, pengurus yasarini guru-guru dan siswa SMK Angkasa 1 dan 2. Upacara merupakan upacara pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah sebagai sarana komunikasi Danlanud Suryadarma untuk memacu semangat belajar siswa-siswa Angkasa 1 dan 2.

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma menyampaikan kepada para siswa agar lebih menghargai jerih-payah orang tua yang telah bersusah payah membiayainya sekolah, fokus belajar, berfikir sehat, membuat kebanggaan pada almamater, kompak, saling peduli dan menjalin keterikatan dengan guru sebagai orang tua di sekolah dan berharap siswa dapat membulatkan tekad untuk mencapai kehidupan yang baik.

Selanjutnya Komandan Lanud Suryadarma mengenakan pakaian seragam Praktek Kerja Lapangan (PKL) kepada perwakilan siswa yang akan melaksanakan Sistem Pendidikan Ganda (SPG). Setelah itu Komandan Lanud Suryadarma mendampingi Ketua Yasarini memberikan piagam penghargaan serta hadiah kepada dua siswi yang berprestasi mewakili SMK Angkasa dalam Paskibraka 2011 tingkat Kabupaten Subang saat Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-66 tanggal 17 Agustus 2011 yang lalu.

Baca juga:  PANTUKHIRDA BINTARA PK TNI AU

Acara dilanjutkan dengan peninjauan Ketua Yasarini ke SMK Angkasa 1 guna melihat-lihat bangunan yang telah berhasil direnovasi dan diakhiri foto bersama antara Pengurus Yasarini dengan guru-guru SMK 1 beserta tenaga administrasinya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel