Berita

Dua Tim Ganda Putra Lanud Wiriadinata Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019 Eksekutif

Dibaca: 20 Oleh 26 Jul 2019Juli 29th, 2019Tidak ada komentar
Dua Tim Ganda Putra Lanud Wiriadinata Mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019 Eksekutif
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Kasubsibinjas Lanud Wiriadinata Lettu Kes Asep Muhtar menghadiri kegiatan pembukaan turnamen tenis lapangan Kapolres Cup 2019 Eksekutif di Lapangan Tenis Kompleks Dadaha Kota Tasikmalaya, Jum’at (26/7).

Turnamen ini digelar olah Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Tasikmalaya Kota. Kegiatan  diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan rangkaian upacara resmi pembukaan turnamen tenis lapangan Kapolres Cup 2019 Oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH., yang ditandai dengan pemukulan Bola Pertama oleh Kapolres dan Walikota Tasikmalaya.

Selain Kasubsibinjas Lanud Wiriadinata turut hadir pada kegiatan tersebut Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman,  Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra, Pimpinan Pondok Pesantren Ass Sunnah Cihideung Kota Tasikmalaya Ustad Maman Suratman, para tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya dan  para peserta turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019 Eksekutif.

Perlu diketahui bahwa, Lanud Wiriadinata ikut berpartisipasi dalam Turnamen Tenis ini dengan mengirimkan 2 tim ganda putra. Selesai kegiatan pembukaan resmi turnamen dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi pasangan Kapolres Tasikmalaya Kota dan Ustad Maman Suratman  melawan pasangan Kasdim 0612/Tasikmalaya dan Walikota Tasikmalaya.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Koopsau I untuk Bantu Korban Bencana Banjir

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel