Berita

DUA UPACARA PENTING DI LANUD WIRASABA

Dibaca: 14 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Wirasaba dilaksanakan dua Upacara penting, masing-masing Hari Kesaktian Pancasila dan Laporan Kenaikan Pengkat, Senin (1/10).

 

Peserta Upacara terdiri dari Peleton Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba dan dihadiri pula oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D. I Lanud Wirasaba beserta jajaran pengurus dan anggota. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Wirasaba Letkol Adm Syamsunasir S.Sos, MM.

 

Upacara diawali Laporan Perwira Upacara, selanjutnya menyanyikan Mars TNI Angkatan Udara, Pembacaan Ikrar, Pembacaan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945 dan Pembacaan Teks Pancasila dan diakhiri dengan pembacaan doa.

 

Pada hari yang sama juga dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat anggota dan staf Lanud Wirasaba. Dalam kata sambutannya, Komandan Lanud Wirasaba Letkol Adm Syamsunasir, MM mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bukti prestasi yang dicapai oleh anggota yang bersangkutan.

 

“Prestasi tersebut didukung oleh suatu loyalitas dan tanggung jawab di dalam melaksanakan tugas yang diberikan. Semua itu tidak akan datang dengan sendirinya, namun harus disertai dengan semangat dan pengabdian yang tinggi,” tegas Syamsunasir.

Baca juga:  Dukung Operasional, Danlanud Adisutjipto Serahkan Bantuan Motor Trail kepada Babinpotdirga

 

Usai upacara, empat belas anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi mendapat ucapan selamat dari Komandan Lanud Wirasaba dan seluruh peserta upacara. ***(Pen Koopsau I, laporan Pentak Lanud Wsa)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel