Berita

DUBES AUSTRIA MENGUNJUNGI RSPAU

Dibaca: 77 Oleh 27 Nov 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka. Sp.OT.,MH.Kes.,Sp.KP.MARS beserta para pejabat menyambut Rombongan Duta Besar Austria H.E. Dr. Andreas Karabaczek, Selasa (26/11).

Rombongan Dubes Austria di pimpin oleh H.E. Dr. Andreas Karabaczek selaku Ambasador Of Republik Of Austria Embasey, Mr. Clemens Machal selaku Comersial Counsellor of The Austrian Embassy, Mr. Andreas Hoeller dari AME International dan Mr. Johnny Tesiman dari PT. Kreasi Hasta Mitra Perkasa serta Srenaau Letkol Tek Pipip.

Dalam sambutannya Ka RSPAU Marsma dr. Benny mengucapkan banyak terima kasih akan kesediaan Bapak Dubes Austria dapat mengunjungi RSPAU. Ka RSPAU juga memberikan paparan singkat tentang RSPAU saat ini, dan sangat berterima kasih dengan dukungan pemerintah Austria dalam bentuk Alkes yang sangat berguna bagi anggota TNI/ TNI AU dan keluarga serta masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saya sangat memberikan apresiasi terhadap RSPAU yang sudah dapat menyiapkan dan memanfaatkan alkes dengan baik, semoga alkes yang ada dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia” Ujar Dubes Austria.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjenau di AAU

Setelah dilakukan diskusi rombongan melakukan kunjungan ke Unit-Unit pelayanan kesehatan, terutama unit-unit yang menggunakan alkes bantuan dari pemerintah Austria. Kunjungan diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Ka RSPAU kepada Dubes Austria.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel