Berita

DUK RANSUS RI 1 DI LANUD EL TARI KUPANG

Dibaca: 61 Oleh 04 Feb 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pesawat Hercules A-1318 dengan pilot Kapt Pnb Anjun Manik tiba di Lanud El Tari Jumat (4/2), mengangkut kendaraan yang akan digunakan presiden dan paspampres untuk mendukung kegiatan kunjungan RI I ke NTT. Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE menyambut kedatangan paspampres dengan beberapa pejabat muspida di Appron Lanud El Tari.

Rombongan paspampres diketuai oleh Letkol Inf Kosasih dan sebahai wakil ketua adalah Letkol Marinir Nur Asis. Selanjutnya pasukan pengamanan presiden langsung bertolak ke atambua dengan perjalanan darat yang sudah di siapkan oleh pemda yang nantinya akan menempati pos-pos yang sudah di tentukan sebelumnya.

Menurut rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meninjau ke Belu dan Motain untuk memantau perkembangan percepatan pembangunan di daerah tersebut dan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional juga akan meresmikan Gong Perdamaian Nusantara di Taman Nostalgia yang terletak di jantung Kota Kupang.

Untuk mendukung kelancaran kunjungan presiden ke NTT, seluruh anggota Lanud El Tari telah melakukan persiapan-persiapan semenjak satu bulan yang lalu. Hal ini merupakan wujud profesionalisme anggota Lanud El Tari dalam melaksanankan tugas OMSP dalam hal pengamanan VVIP sebagaimana diperintahkan oleh UU No 34 Tahun 2004.

Baca juga:  Danlanud Pangeran. M. Bun Yamin dan Istri beserta Jajaran Menyambut Kedatangan Ibu Presiden dan Ibu Wakil Presiden di Bandara Radin Inten II Lampung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel