Berita

DUKA DI LANGIT KOSEK II

Dibaca: 112 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Makassar, Beberapa orang korban kecelakaan Hercules C-130 A-1325 adalah anggota beserta keluarga Kosek Hanudnas II. Mereka adalah Dansat Komlek Kosek II Kapten Lek Andi Kristiawan, Ny. Ainur Rofiq (istri Letkol Adm Ainur Rofiq), Keluarga Letkol Lek Roy Romanza, Serma Dwi Wijayanto, Ny. Agus juwarsa (istri Serka Agus Juwarsa), Wisnu (anak Serka Agus Juwarsa), sedangkan Serka Agus Juwarsa saat ini masih dalam perawatan di Madiun.

 

Sehari setelah tiba di Makassar dan sempat disemayamkan di rumah duka, jenasah Serma Dwi Wijayanto dimakamkan dengan upacara militer yang dipimpin langsung oleh Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI John Dalas Sembiring, Jumat (22/5) di TMB Siri Napace Makassar. Jerit tangis pilu istri dan keluarga Serma Dwi sepanjang proses pemakaman. Turut hadir pada upacara pemakaman, Danlantamal VI Laksma TNI Dadiek , Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Ny. John D Sembiring beserta pengurus IKKT dan Ketua Jalasenastri Lantamal VI beserta pengurus dan Kowal.

 

Ny. Ainur Rofiq, keluarga Letkol Lek Roy Romanza, Kapten Lek Andi K serta keluarga Serka Agus Juwarsa dimakamkan sesuai dengan permintaan keluarga di kampung halamannya. Kapten Lek Andi K meninggalkan seorang istri (Kowal) dan anak yang baru berusia 4 bulan, Serma Dwi Wijayanto meninggalkan seorang istri (Kowal) juga yang berdinas di Lantamal VI Makassar dan seorang putri berusia 7 tahun.

Baca juga:  Lanud Tanjungpandan juara III MTQ TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel