Berita

Duka Selimuti Lanud Rembiga

Dibaca: 8 Oleh 22 Mar 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Innallillahi Wainnallillahi Rojiun, segenap keluarga besar Lanud Rembiga merasakan duka mendalam atas meninggalnya almarhum Sertu Nanang Apriady anggota Intelijen Lanud Rembiga. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 20 Maret 2015 akibat kecelakaan lalu lintas.

Setelah menjalani beberapa acara ritual perawatan jenazah, selanjutnya jenazah Almarhum Sertu Nanang Apriady disemayamkan terlebih dahulu di Masjid Al’Ianah Asrama Lanud Rembiga Jumat (20/3). Almarhum meninggalkan seorang isteri, Serda Rista Ariyanti anggota Sie Kes Lanud Rembiga dan satu orang putra. Almarhum merupakan prajurit TNI AU lulusan Secaba 29 Tahun 2005.

Dalam sambutannya Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA yang bertindak selaku Inspektur Upacara Pelepasan dan Pemberangkatan Jenazah menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum, dan mendoakan agar seluruh keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas. Rasa duka yang mendalam juga terpancar dari raut muka seluruh anggota Lanud Rembiga saat mengiringi keberangkatan almarhum menuju ke Bandara Internasional Lombok (BIL) sebelum diterbangkan ke Yogyakarta dan akan dimakamkan secara militer di tempat kelahiran Almarhum.

Baca juga:  Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Almarhum Sertu Nanang Apriady merupakan sosok pribadi yang supel dan mudah bergaul, dalam kedinasanpun almarhum penuh dengan tanggung jawab dan dedikasi serta disiplin tinggi dalam setiap penugasan. Duka mendalam mengiringi kepergian Sertu Nanang Apriady. Selamat Jalan Sahabat, Kawan dan Rekan Kami. Semoga ini yang terbaik untukmu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel