Berita

Dukung PPKM Level 4, Satpom Lanud Rsn Gelar Gaktib

Dibaca: 3 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
27. Dukung PPKM Level 4 Satpom Lanud Rsn Gelar Gaktib 2
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin gelar operasi Penegak Disiplin (Gaktib) berlalu lintas terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Adisucipto dalam rangka mendukung Pemerintahan Kota Pekanbaru (Pemko) memperpanjang pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, tempat di Jalan Adisucipto Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (26/7/21).

Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, kita harus mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam menerapkan PPKM level empat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Oleh karena itu, saya mendukung apa yang digelar oleh Satpom Lanud Rsn terutama dalam Gaktib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker dalam berkendaraan, kalau ada hal-hal lain yang berkaitan dengan PPKM level 4, warga Lanud Rsn harus mengikuti dan mematuhi peraturan tersebut,” ujar Andi Kustoro.

Selanjutnya, Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengatakan, bahw Gaktib ini digelar untuk mengajak personel TNI AU dan masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga:  Wadanseskoau : Analisis CoG Tentukan Kemenangan Perang

“Sebagai sasaran Gaktib kali ini dilakukan pemeriksaan diri anggota, kelengkapan SIM dan surat kendaraan STNK, dan bagi yang berkendaraan wajin menggunakan masker,”  kata I Gede Eka Santika.

Lebih lanjut Letkol Pom I Gede mengatakan, selama melakukan Gaktib maupun menjalankan Prokes tidak pelanggaran yang menonjol, ini berarti kesadaran Personel TNI AU, keluarga dan masyarakat semakin meningkat.

27. Dukung PPKM Level 4 Satpom Lanud Rsn Gelar Gaktib 1

27. Dukung PPKM Level 4 Satpom Lanud Rsn Gelar Gaktib 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel