Berita

Dukung Program Cegah dan Lawan Wabah Covid-19 Lanud Sjamsudin Noor Gelar Patroli dan Sosialisasi Wajib Masker kepada Warga Sekitar Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 45 Oleh 14 Apr 2020Tidak ada komentar
Dukung Program Cegah dan Lawan Wabah Covid-19 Lanud Sjamsudin Noor Gelar Patroli dan Sosialisasi Wajib Masker Kepada Warga Sekitar Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai upaya memberikan support untuk melawan dan mencegah wabah Virus Covid-19 di Provinsi Kalimantan Selatan, Lanud Sjamsudin Noor turut mengampanyekan dan mensosialisasikan penggunaan wajib masker selama masa wabah Covid-19 kepada sejumlah warga saat bersepeda di wilayah sekitar Lanud Sjamsudin Noor, Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru. Himbauan penggunaan wajib masker tersebut digelar pada Selasa, (14/4/2020) pukul 07.15 WITA, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., beserta staf dan jajaran Lanud Sjamsudin Noor.

Dengan menaiki sepeda masing-masing sesuai protokol yang diterapkan pemerintah, kehadiran pemimpin TNI AU di wilayah Kalimantan Selatan tersebut mendapat sambutan simpatik dan menarik perhatian para warga sekitar untuk mendekat. Danlanud SAM menghimbau kepada warga agar selalu memakai/menggunakan masker saat berada di luar rumah dan dianjurkan untuk hidup bersih dan sehat untuk menghindari penularan virus corona yang sedang mewabah saat ini.

Diharapkan walaupun berskala kecil, kegiatan kepedulian sosial tersebut berdampak manfaat. Khususnya di seputar tempat tinggal dan meningkatkan kesadaran warga dalam memerangi virus corona.

Baca juga:  Pembekalan Anggota Baru Saka Dirgantara 2019 di Lanud Sam Ratulangi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel