Berita

Dukung Program Ketahanan Pangan Lanud Sutan Sjahrir Panen Jagung Hasil Pemanfaatan Lahan Lanud.

Dibaca: 6 Oleh 16 Feb 2021Tidak ada komentar
Dukung Program Ketahanan Pangan Lanud Sutan Sjahrir Panen Jagung Hasil Pemanfaatan Lahan Lanud.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc yang didampingi Para Kepala Dinas dan beberapa pejabat serta anggota Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan panen jagung bersama hasil penanaman anggota lanud sebagai bentuk peran aktif Lanud dalam mendukung program swasembada ketahanan pangan berkelanjutan bertempat di area kawasan tangguh bencana dan aero sport center Lanud Sutan Sjahrir, Selasa (16/2/2021).

Ditengah menghadapi wabah virus covid-19 ini, Lanud Sutan Sjahrir tetap konsisten dan berperan aktif dalam menghadapi ancaman pandemi, salah satunya dengan mengoptimalkan kesiapan personel dan peralatan yang ada untuk mengelola lahan guna bercocok tanam berbagai macam komudity pertanian. Untuk panen hari ini merupakan hasil dari penanaman oleh personel Lanud Sutan Sjahrir beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sutan Sjahrir menyampaikan rasa syukur atas panen yang dialaksanakan walau perlu peningkatan dimasa yang akan datang, dengan keterbatasan sarana dan prasarana pendukung lainnya, kegiatan pertanian yang dimiliki Lanud Sutan Sjahrir dengan kesiapan SDM yang minim alhasilnya panen jagung kali ini lebih baik dari pada yang dibayangkan.

Ditengah antusiasnya anggota Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan panen, tersirat juga ajakan positif dari warga Lanud kepada suluruh masyarakat khususnya warga di sekitar Lanud untuk tetap produktif di tengah pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hasil panen merupakan harapan dari kegiatan ketahanan pangan Lanud Sutan Sjahrir, akan tetapi yang lebih penting adalah kesiapan Lanud Sutan Sjahrir dalam mendukung setiap program pemerintah serta Komando atas untuk tetap produktif dan berinovasi dimasa penanganan virus covid-19 ini, serta kita berharap bersama agar penyebaran virus covid-19 ini segera berakhir agar kita semua dapat melaksanakan aktifitas normal kembali seperti sebelum pandemi covid-19.

Baca juga:  Tradisi Purna Tugas Di Yonko 464 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel