Berita

Dukung Program Pemerintah, Nakes RSAU Soemitro Lanud Muljono Sasar Warga Tengger

Dibaca: 0 Oleh 15 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211015 WA0009
#TNIAU 

TNI AU. Terus konsisten dalam mendukung dan kesuksesan program pemerintah didalam melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19, tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali sasar masyarakat tengger, Pasuruan didalam melaksanakan vaksinasi,  Jumat (15/10).

Selain melaksanakan vaksinasi di lapangan Thor Surabaya, tim kesehatan Soemitro melaksanakan vaksinasi warga Tengger, Pasuruan dengan target 500 dosis jenis sinovac.

Dengan mengerahkan tenaga yang ada,  tim vaksinator RSAU Soemitro terus melaksanakan tugas dengan  melaksanakan vaksin Covid 19 dosis dua kepada warga Tengger yang berusia diatas 12 tahun.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi pagi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan berdisiplin menjaga diri serta bersama-sama merintis terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Petugas RSAU Soemitro menghimbau kepada masyarakat, meskipun sudah divaksinasi, diharapkan setiap warga diminta tetap melaksanakan prokes karena bisa menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga kerumunan dan menghindari kegiatan yang tidak penting. Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca juga:  SESARCAB TEK ANGKATAN-27 IKUTI PSIKOTEST

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel