Berita

Dukung Program Pemerintah, PIA AG Lanud RHF Bagikan Vitamin A

Oleh 15 Feb 2019 Februari 20th, 2019 Tidak ada komentar
Dukung Program Pemerintah, PIA AG Lanud RHF Bagikan Vitamin A
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka mendukung program nasional pemerintah, PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang melaksanakan pemberian vitamin A kepada para balita yang ada di lingkungan Lanud Raja Haji Fisabilillah, bertempat di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Jumat (15/2).

Kegiatan pemberian Vitamin A ini diikuti sebanyak 15 Balita usia 6-59 bulan di Lingkungan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang yang bekerja sama dengan Posyandu Gelatik yang merupakan Posyandu binaan PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah serta Poliklinik TNI AU Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Pemberian Vitamin A ini dilaksanakan secara rutin, pada bulan Februari dan Agustus setiap tahunnya. Selain itu dilakukan penimbangan berat badan guna memantau tumbuh kembang kesehatan anak, sehingga dapat terhindar dari penyakit mata seperti rabun senja atau bahkan kebutaan.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah, Ny Angel Silaen mengatakan bahwa pemberiian Vitamin A ini sangat bermanfaat karena dapat menjadikan anak-anak sehat. “Dari kegiatan ini, kami berharap anak-anak di Lingkungan Lanud Raja Haji Fisabilillah mendapatkan vitamin yang lengkap agar daya tahan tubuh serta penglihatan mereka kuat dan sehat,” tuturnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel