Berita

Dukung Sistem Pembelajaran Jarak Jauh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Laptop dan Smart TV Kepada PIA AG Cab.11/D.II dan Paud Terpadu Angkasa 1 serta TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor  

Dibaca: 0 Oleh 17 Mar 2021Maret 18th, 2021Tidak ada komentar
Dukung Sistem Pembelajaran Jarak Jauh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Laptop dan Smart TV Kepada PIA AG Cab.11/D.II dan Paud Terpadu Angkasa 1 serta TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor  
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj dengan di dampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang di saksikan para Kepala Dinas dan beserta seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor menyerahkan bantuan 3 Unit Laptop dan 3 unit Televisi 32” kepada Sekolah Angkasa dan PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor. Bertempat di lapangan Apel Amarta Mako Lanud Sjamsudin Noor. Selasa, (16/03/2021).

Penyerahan bantuan masing-masing 1 unit laptop dan 1 unit televisi oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor secara simbolis diserahkan kepada Kepala Sekolah Paud Terpadu Angkasa 1 Lanud Sjamsudin Noor Ibu Tisnawati, S.Pd., AUD., Kepala Sekolah TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor Ibu Dahlina, S.Pd., AUD., dan kepada perwakilan pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Mas’udah Tri Supriyanto tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian untuk mendukung program kerja Sekolah Angkasa dan PIA AG Lanud Sjamsudin Noor agar lebih meningkatkan mutu kinerja, mengingat karena dimasa pandemi Covid-19 saat ini berbagai kegiatan PIA AG dan sistem pembelajaran sekolah Angkasa dilaksanakan secara online, virtual/daring, Wabiner maka dari itu melalui bantuan laptop dan televisi ini dapat memberi manfaat guna mendukung serta memudahkan berjalannya program kerja dan membantu pelaksanaan tugas pada organisasi yang berada dibawah naungan Lanud Sjamsudin Noor.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Ketua PIA AG Lanud Sjamsudin Noor tersebut, diharapkan bantuan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meringankan  tugas dan tanggung jawab di era digitalisasi karena di masa pandemi semua berlangsung secara online serta  dapat membantu dan mempermudah pekerjaan yang setiap hari dilaksanakan sehingga dapat memenuhi informasi yang dibutuhkan. “Saat ini teknologi sudah berkembang dengan pesat, untuk itu dengan adanya peralatan baru ini, akan memberikan banyak manfaat dan berguna, baik bagi para pengajar sekolah Angkasa maupun di organisasi PIA AG Lanud Sjamsudin Noor dan tentunya akan lebih bersemangat dan termotivasi dalam melaksanakan tugas”. Tutupnya.

Baca juga:  Lanud Tarakan Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel