Berita

Dunia Maya Gunakan Dengan Baik dan Tepat

Dibaca: 7 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Bahwa kita harus saling menghormati dan menjaga hati, perbuatan, maupun lisan kita tidak hanya pergaulan di kehidupan nyata tetapi juga pada pergaulan dunia maya”

Demikian dikatakan Ketua PIA AG cab 18/D 1 Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat dalam sambutannya pada acara pertemuan rutin bulanan dengan pengurus , anggota Pia Lanud Singkawang II dan Program Peduli Anak Asuh (PPAA)   di gedung balai prajurit Lanud Singkawang II serta diisi oleh penceramah ibu Hj.Salimah, Selasa ( 9/6)

Dalam era modern media sosial merupakan  bagian dari kebutuhan untuk berkomunikasi  secara cepat dan mudah, hampir semua orang sudah mengenal chatting seperti whatsapp, bbm, telegram dan media sosial lainnya. Hal tersebut juga harus bisa dipergunakan dengan baik dan tepat.

Kita harus lebih bijaksana agar status atau tulisan yang kita buat tidak menyinggung perasaan orang lain dan Saya juga berharap agar ibu-ibu Lanud Singkawang II dapat menjaga dan selalu mengawasi putra-putrinya dari kejahatan dunia maya agar mereka tidak terjerumus dalam hal yang tidak kita inginkan , tegasnya.

Baca juga:  Danlanud Mus Berikan Kejutan Kepada Danlanal Sabang Dalam HUT TNI AL ke-76

Selanjutnya dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Penceramah ibu Hj Salimah menyampaikan “ Demi masa   manusia itu  dalam keadaan merugi kecuali orang-orang yang beriman dan beramal sholeh dan selalu menasehati yang benar dan jika diingatkan mereka bersabar ”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel