Berita

DYNAMIC PEGASUS KEMBALI KE HOME BASE

Dibaca: 59 Oleh 09 Okt 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Enam Pesawat Helikopter EC 120 Colibri yang tergabung dalam  Tim Demo Udara Dynamic Pegasus Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma kembali ke home base setelah berturut-turut meriahkan Bandung Air Show 2012 di Lanud Husein Sastranegara Bandung dan HUT ke 67 Tentara Nasional Indonesia, Jumat (5/10) di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. 

Bersama Tim Aerobatic lainnya,  di bandara Halim Perdanakusuma Dynamic Pegasus berhasil menyuguhkan atraksi udara yang memukau dan mendapat apresiasi dari Presiden Republik Indonesia dan Panglima TNI serta seluruh tamu undangan dan seluruh peserta Upacara.  

“Ucapan Selamat dan rasa bangga, disampaikan para pejabat dan kerabat setelah menyaksikan  demo udara Dynamic Pegasus”  kata Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S. AP, M Si (Han)  dan sekaligus sebagai Flight Director dynamic Pegasus.

Pada setiap kesempatan Dan Lanud Suryadarma  selalu mengingatkan kepada seluruh Awak dan Crew Dynamic Pegasus agar melaksanakan tugas dengan maksimal untuk menjadi tontonan yang menarik, namun tetap memperhatikan Safety dan batas kemampuan diri dan kemapuan pesawat.

Baca juga:  ANJANGSANA KE PANTI JOMPO DALAM RANGKA HUT PIA ARDHYA GARINI KE-55 DI LANUD TANJUNGPINANG

Dynamic Pegasus  diawaki oleh Pegasus 1, Letkol Pnb Sapuan (Pulanggeni), Pegasus 2 Mayor Pnb Janwar (Bajra), Pegasus 3  Mayor Pnb Anggit (Boomerang), Pegasus 4 Kapten  Pnb Iwan (Gobang), Pegasus 5 lettu Pnb Luky (Klewang) dan Pegasus 6 Kolonel Pnb H. Dumex (Mandau) Dharma.

Berikutnya kata Dan Lanud dua pesawat EC 120 Colibri berangkat ke Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya untuk mendukung kegiatan yang digelar selama dua hari yaitu Sabtu (6/10)  dan Minggu (7/10) sementara empat pesawat kembali ke kandang di Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel