Berita

“DYNAMIC PEGASUS” SKADRON UDARA 7 KEMBALI MEMUKAU RIBUAN PENONTON

Dibaca: 7 Oleh 28 Sep 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim demo Udara “Dynamic Pegasus “ Skadron Udara 7 pada hari kedua Bandung Air Show 2012 di Lanud Husein Satranegara Bandung, Jumat (28/9) kembali menampilkan atraksi udaranya diantaranya take off, triangle string pass, pegasus erros,watter fall, spiral dive,wind mill, leader strike, kiss the Hummingbird ,solo lazy dan Sparkling. Atraksi tersebut berhasil memukau ribuan penonton yang memadati area pameran.

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), sebagai Flight Director memantau acara ini dan pada kesempatan briefing mengingatkan untuk selalu memperhatikan safety.

Flight leader Letkol Pnb Sapuan”Pulanggeni” Komandan Skadron Udara 7 seusai atraksi mengatakan, pada ketinggian 3000 feet, cuaca dan angin cukup bagus sehingga bisa terbang dan manouver sesuai rencana.

Ribuan penonton merasa terhibur dan kagum menyaksikan atraksi “Dynamic Pegasus” dan atraksi demo udara lainnya. “ Waw keren “ katanya ketika 4 pesawat EC 120 Colibri berputar pada satu sumbu dan satu pesawat menerobos ditengahnya.

Baca juga:  Tim Aeromodelling Lanud Surabaya Adakan Latihan Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel