Berita

Dzikir Bersama Dan Tabligh Akbar Di Lanud El Tari

Dibaca: 13 Oleh 03 Jun 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dzikir bersama dan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di Shelter Lanud El Tari dengan ahli Dzikir Ustadz Khosyi’in Khori dan Ustadz H. Wijayanto,M.Psi, yang dihadiri oleh warga muslim sekota Kupang. Rabu (3/06).

Sambutan Dan Lanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, menyampaikan selamat datang kepada Ustadz Khosyi’in Khori dan Ustadz H. Wijayanto, M. Psi, dan seluruh umat muslim sekota Kupang dalam acara Dzikir bersama dan tabligh akbar untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Sebagai umat Islam kita wajib menjalankan sholat lima waktu sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW, untuk meningkatkan keimanan dan ketaq,waan kepada Allah SWT Lewat momen ini diharapkan menjadi wahana untuk mengevaluasi dan intropeksi kadar keimanan, ketawaan dan kualitas pengabdian kita kepada Allah SWT dalam menumbuhkembangkan semangat beribadah dan mempererat hubungan tali silahturohmi antar sesama warga, serta peringatan ini agar dijadikan momen untuk menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Ustadz H. Wijayanto,M.Psi dalam ceramahnya menjelaskan tentang hakekat dari peringatan Isra’ Mi’raj, Nabi Muhammad SAW, adalah untuk menjalankan perintah melaksanakan sholat lima waktu bagi umat muslim. Oleh karena itu peristiwa ini agar dijadikan momentum bagi kita semua untuk selalu mengingat kepada Allah SWT.

Baca juga:  Doa Bersama Dalam Rangka Hut Ke 73 TNI ANGKATAN UDARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel