Berita

Dzikir dan Doa Bersama Warga Lanud Adi Soemarmo

Oleh 28 Des 2018 Januari 3rd, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S. Sos., mengadakan acara Dzikir dan Doa Bersama yang diikuti seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo dan para Siswa, bertempat di Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kamis ( 27/12).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan momen bagi kita untuk mengungkapkan terima kasih dan rasa syukur atas limpahan rahmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT kepada kita sekalian.

Selain sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota Lanud Adi Soemarmo, acara ini digelar dalam rangka memohon kelancaran, kemudahan dan keselamatan bagi Anggota Lanud Adi Soemarmo serta para siswa agar dalam pelaksanaan proses pendidikan sampai dengan selesai dapat berjalan dengan lancar,lanjut Danlanud.

Pada akhir sambutannya Danlanud mengajak seluruh anggota, untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, dan mudah-mudahan kita dijadikan sebagai manusia yang pandai bersyukur dengan penuh keikhlasan, serta mampu membawa kebaikan bagi masyarakat.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Laksanakan Latihan Selam

Berita Terkait

Komentar