Berita

EC 120 COLIBRI SKADRON UDARA 7 DUKUNG LATIHAN SURVIVAL WING I LANUD HALIM P

Dibaca: 17 Oleh 21 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Satu Pesawat Helikopter EC 120 Colibri dari Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma dengan Pilot Kapten Pnb Irdian Krisna Yogi , Copilot Letda Pnb Dimas Komarulambang mendukung Latihan Survival Wing I Lanud Halim P di Wilayah Kalijati . Dalam latihan tersebut satu sorty penerbangan Helikopter EC 120 Colibri melaksanakan Droping helibox untuk para Survivor.

Sementara satu Helikopter SA 330 Puma dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Sanjaya dengan Kapten Pilot Kapten PNB Supardo dan Co Pilot Kapten Pnb Gatot mendarat di Baseops Lanud Suryadarma, Kamis (20/2) persiapan dukungan latihan Survival bersama Tim dari Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas Lanud Suryadarma dibawah dan tim Serka Agus S. Selanjutnya empat personel Paskhas melaksanakan latihan freejump di daerah Cihuni untuk menyelamatkan survivor di danau yang memerlukan pertolongan dengan dukungan Helikopter.

Latihan diikuti personel di Jajaran Wing I Lanud Halim P tersebut akhirnya ditutup Komandan Lanud Halim P Marsekal Pertama TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Kamis (20/2) didampingi Danwing I Kol Pnb Y. Aditya Permana dan Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi. S AP, serta dihadiri beberapa pejabat lainnya dan Muspika Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

Baca juga:  Lari Siang Untuk Tingkatkan Stamina

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel